Kamis, 10 September 2015

COMPANY PROFILE

CV. MULIA KARYA PERSADA  

SEJARAH PENDIRIAN PERUSAHAAN 
Sebagai Perusahaan yang penuh komitmen untuk memberikan solusi bisnis yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami CV. Mulia Karya Persada yang berdiri pada Tanggal, 14 April 2015 di Makassar, sebagai sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri untuk bergerak di bidang usaha Perdagangan Barang, Supplayer dan Jasa Konstruksi, yang didukung oleh tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman, dinamis dan berdedikasi serta manajemen yang telah terorganisir dengan baik. 

FALSAFAH MANAJEMEN PERUSAHAAN BUDAYA KERJA 
Budaya kerja perusahaan adalah budaya yang memiliki pengaruh kejiwaan yang besar dalam membentuk perasaan, pikiran, pembicaraan, sikap kerja dan tindakan karyawan dalam bekerja. Di dalam suatu perusahaan berkumpul banyak orang dengan berbagai karakter yang harus bekerja sama bahu membahu untuk mencapai tujuan perusahaan. Meskipun adanya perbedaan sikap hidup, tata nilai, atau sikap kerja masing-masing orang, sebagai satu kesatuan mereka harus selaras atau menyelaraskan diri dengan budaya kerja perusahaan demi tercapainya tujuan perusahaan. Budaya Kerja akan menyearahkan tata nilai organisasi dengan tata nilai pribadi akan menumbuhkan "MANUSIA YANG UNGGUL, KOKOH, PROFESIONAL & BERTANGGUNGJAWAB. 

HAKEKAT KERJA 
• Kami akan bekerja demi hidup yang bermakna. 
• Kami adalah pekerja yang dinamis, kreatif, dan berprestasi. 
• Kami adalah pekerja bercita-cita tinggi.  
• Kami sadar akan keselarasan lingkungan dan kepedulian sosial. 
• Kami adalah manusia yang unggul, kokoh, professional dan bertanggung jawab. 

VISI PERUSAHAAN 
 • Menjadi perusahaan dagang (Trading Company) yang kompetitif, berkualitas, berkompetensi serta menguasai sumber dan jaringan pemasaran di dalam dan luar Negeri dan mampu melayani dan menjual berbagai produk kualitas internasional. 
• Memberi kepuasan pada pelanggan sebagai pengguna jasa dan produk. 
• Menjadi mitra terpercaya dalam bidang usaha jasa konstruksi 
• Menjadi perusahaan konstruksi yang berdaya saing dan memuaskan para pelanggan serta               melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif kepada para klien. 
• Menjadi perusahaan konstruksi yang tangguh di Indonesia yang berskala nasional, handal, inovatif dan berdaya saing serta mampu berkembang sehat dan mandiri. 
• Menjadi perusahaan pertambangan kelas dunia dan pemimpin pasar batubara global. 
• Menjadi perusahaan yang mampu memberikan solusi bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan kebutuhan klien. MISI PERUSAHAAN 
• Mengoptimalkan nilai perusahaan, kontribusi kepada pemegang saham dan tanggungjawab sosial. 
• Membangun SDM yang berkompeten dan memiliki nilai-nilai positif, integritas, kreativitas serta bermartabat. 
• Memperluas produk-produk yang bernilai tambah. 
• Mengembangkan usaha baru berbasis kompetensi.  
• Mewujudkan harmonisasi dan komunikasi yang lebih baik kepada semua pihak. 
• Memberikan produk dan jasa konstruksi kepada klien dengan kepuasan pelanggan yang menjadi prioritas utama dan pertama. 
• Menjadikan perusahaan di bidang jasa konstruksi yang dikelola secara profesional oleh tenaga ahli dibidangnya dan mampu berkompetisi.  
• Menjadikan perusahaan dibidang jasa konstruksi yang mengutamakan kepuasan pelanggan melalui produk yang bermutu tepat waktu dengan harga yang bersaing.  
• Mengembangkan jaringan kerja dan aliansi strategik yang meningkatkan daya saing dan nilai perusahaan. 
• Memberdayakan manajemen perusahaan yang profesional dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia. 
• Menciptakan iklim kerja yang mendorong peningkatan produktivitas dan kesejahteraan karyawan. 
• Memberikan nilai tambah bagi pemegang saham, pelanggan, mitra perusahaan, karyawan, serta masyarakat dalam meraih kesuksesan bersama. 

NILAI PERUSAHAAN 
Dalam bisnis yang kami miliki, kata kunci bagi kami adalah professionalisme, kepercayaan dan kejujuran. Asset utama kami adalah orang - orang kami. Keahlian dan professionalisme merupakan jendela bagi kepuasan klien terhadap layanan kami. Dalam hal pelayanan jasa di bidang usaha Perdagangan Barang dan Jasa, Kontruksi & Pertambangan, dan Teknologi Informasi & Teknologi Komunikasi, kami sadar bahwa tingkat persaingan di pasar sangat ketat dan kompetitif, untuk itulah kami menawarkan suatu tingkat layanan yang didasarkan pada teknologi, kualitas produk, kecepatan fabrikasi, kemudahan pembayaran, dan layanan yang baik. Kepuasan klien akan layanan kami hanya akan terbentuk oleh hasil kerja kami, untuk itulah kami membangun pendekatan terhadap klien tidak hanya berdasarkan pendekatan bisnis semata namun lebih ke pendekatan kekeluargaan, sehingga kepercayaan dan keterbukaan dari kedua belah pihak merupakan satu - satunya jalan bagi suksesnya bisnis ini ke depan. Tugas kami adalah membantu membangun bisnis anda sebagai klien kami, itu merupakan pusat dari cara kami bekerja sehingga apa yang menjadi keinginan klien juga menjadi tanggung jawab kami untuk mewujudkannya. Kami tidak hanya ingin menjadi rekanan dalam jangka pendek, namun untuk jangka panjang. Kami ingin menjadi pilot project yang bagus bagi anda calon klien-klien kami berikutnya 

WAWASAN USAHA 
• CV. Mulia Karaya Persada, adalah perusahaan yang sehat, menguntungkan, tumbuh dan berkembang, berorientasi ke depan, berwawasan lingkungan, dan mampu memenuhi harapan pemegang saham, mitra usaha dan karyawan. 
• CV. Mulia Karaya Persada, adalah perusahaan terpadu dengan organisasi ramping, dinamis, dan luwes. 
• CV. Mulia Karaya Persada, adalah perusahaan yang memiliki sumber daya manusia yang profesional, kreatif, berani, dinamis, ulet dan berdedikasi tinggi. 
• CV. Mulia Karaya Persada, adalah perusahaan yang menjadi kebanggaan dan memberikan kesejahteraan terbaik bagi karyawan. 

Membangun budaya perusahaan dengan berasaskan pada 5 nilai : 
 Keterbukaan dan tanggung jawab 
 Kejujuran dan integritas 
 Kompetensi dan kemitraan 
 Kerja keras dan proaktif 
 Pengembangan diri yang berkelanjutan dan pemberdayaan motivasi karyawan. 

GARIS BESAR STRATEGI PERUSAHAAN STRATEGI UTAMA 
1. Strategi pengembangan pasar dengan membuka geografis baru (ekspansi regional) melalui pengembangan jaringan dengan tujuan untuk meningkatkan kekuatan dan peluang, mengurangi kelemahan dan ancaman resiko melalui mencari usaha-usaha baru yang produk, pasar, saluran distribusi, teknologi dan kebutuhan sumber dayanya sehingga bersinergi. 
2. Strategi differensiasi sumber daya manusia dan pelayanan, dengan tujuan menciptakan kesan yang baik yang berbeda dengan pesaing baik dari aspek SDM dan pelayanan guna menciptakan kepuasan pelanggan. 
3. Strategi inovasi terutama dalam sistem informasi manajemen dan teknologi komunikasi.

STRATEGI UMUM 
Untuk mencapai visi dan misi tersebut, kami memusatkan perhatian pada : 
1. Optimalisasi Produksi 
2. Optimalisasi Pemasaran 
3. Pengembangan Usaha  

STRATEGI KHUSUS 
1. Kami akan menjaga keunggulan kualitas produk dan jasa menjadi lebih baik dari kebutuhan pasar. 2. Kami akan mempertahankan posisi sebagai produsen terbesar dengan keragaman produk batubara dan mineral ikutannya. 
3. Kami melakukan diversifikasi dalam bidang usaha yang didasarkan atas kompetensi yang dikuasai. 4. Kami melakukan pembinaan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia secara berkelanjutan sejalan dengan pengembangan usaha dan tingkat persaingan global. 
5. Kami tetap memelihara hubungan yang harmonis dengan pemasok, pelanggan, karyawan, pemerintah, masyarakat dan lingkungan sekitar. 

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA 
1. Pengembangan usaha dijalankan dengan tujuan penciptaan value creation guna memberi nilai tambah perusahaan dan diutamakan pada down-stream industry dan by-product. 
2. Pengembangan usaha mempertimbangkan bisnis yang memiliki prospek ke depan dengan berdasarkan kompetensi bisnis yang dimiliki, keunggulan dan kapabilitas industry. 
3. Dalam proses pengembangan usaha dapat melibatkan mitra strategis dalam upaya terciptanya sinergi dari kompetensi yang dimiliki oleh masing masing pihak. 
4. Pengembangan usaha dilakukan melalui analisis usaha yang cermat dan profesional, dan analisis aspek legal secara mendalam untuk mendapatkan kepastian hukum yang layak. 

ASPEK HUKUM PERUSAHAAN 
Nama Perusahaan : 
CV. Mulia Karaya Persada Alamat Perusahaan : 
Jl. Boulevard, Komp Ruby II No. 41 MAKASSAR – Sulawesi Selatan 
Telephone No. : (0411) - 439336 , 439337 Telefax No. : (0411) - 439338 
Website : http://www.muliakaryapersada.blogspot.com
E-Mail : muliakaryapersada.cv@yahoo.co.id 

Bidang Usaha : 
Perdagangan Umum, Supplayer & Konstruksi Bentuk Badan Hukum 
Tahun Pendirian : 2015 
Direktur Utama : Irwan 
Kelengkapan Dokumen Perusahaan : 
1. Akta Pendirian Perseroan Terbatas CV. Mulia Karaya Persada tanggal, 14 April 2015, No. 25 oleh Notaris NOVA LESTARI SOLEH, SH., M.Kn 
2. Surat Izin Tempat Usaha (SITU) 
3. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) 
4. Surat Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas – TDP 
5. Surat Keterangan Domisili Perusahaan. 
6. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak No. PEM-12345/WPJ.15/KP.0203/2006. 
7. Nomor Pokok Wajib Pajak – NPWP No. 01.559.339.5-805.001 
8. Kartu Tanda Anggota Biasa dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN). 

STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN 
Dalam mengelola jalannya usaha, CV. Mulia Karya Persada mencoba menerapkan metode manajemen terbuka dengan bentuk organisasi yang ramping. Jalur koordinasi dibuat tidak terlalu berjenjang, tetapi lebih mengutamakan jalur jejaring dengan koordinasi lintas sektor. Sementara itu untuk mendukung kelancaran operasional internal, CV. Mulia Karya Persada didukung oleh empat divisi, yaitu : 
1. Divisi Keuangan, yaitu bagian mengurusi segala sesuatu yang berhubungan dengan aspek keuangan. 
2. Divisi Personalia dan Umum, yaitu bagian yang mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan Kepegawaian dan umum. 
3. Divisi Pemasaran, yaitu bagian yang menangani aktifitas pemasaran. 
4. Divisi Operasional dan Produksi, yaitu bagian yang menangani aktifitas didalam memberikan dukungan teknis terhadap solusi yang dibutuhkan. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha Perdagangan Umum, Konstruksi & Pertambangan, dan Teknologi Informasi & Telekomunikasi. Kami menyediakan jasa pelayanan antara lain : 
• General Trading : Export import goods, farm product, horticulture product, etc. Health product and supplement, automotive accesories, etc. 
• Construction & Mining : Design & structure project planning, Project contruction, Goverment Project Infrastructure, General Contractor, Design Interior & Exterior, etc. 
• Tele-Information & Tele-Comunication : LAN Installation, Network Cabling Structure, Wireless Network, Datacenter. Software Development, Web Design, Internet Firewall, etc. Accounting Software Development, Manufacturing Software Development, SIM Hospital Software Development, Multi Level Marketing Software Development, Database Software Development, Point Of Sale & Billing System, Portal Website Design, Corporate Website Design, Flash Website Design, Database Website. E-Government. Pengadaan Peralatan Komputer Desktop, Workstation & Server Pengadaan Peralatan lainnya, yaitu : Computer Peripheral Reseller, Computer Maintenance, etc. Personal Computer & Server Peripheral Reseller. Asus, Acer, IBM, HP, Toshiba, Dell, Zyrex, etc. CISCO router & switch, Maipu router & switch, etc. 
• Supplier & Reseller. 

PERDAGANGAN UMUM 
Memasuki era reformasi di semua bidang saat ini, telah terjadi perubahan-perubahan mendasar yang turut mempengaruhi kehidupan, baik di dunia bisnis, publik maupun perdagangan dunia, karena itu kami mengkelompokkan bidang usaha perdagangan menjadi dua yaitu : 
• Perdagangan Lokal adalah melakukan perdagangan umum yang menangani beraneka ragam produk dengan kualitas yang baik di dalam negeri. 
• Perdagangan Internasional adalah melaksanakan transaksi perdagangan lokal maupun lintas Negara (ekspor dan impor). 

KONSTRUKSI
Membangun sarana dan prasarana infrastruktur dengan pengelompok sebagai berikut : ARSITEKTUR 
1. Perumahan dan Permukiman. 
2. Gedung dan Pabrik. 

SIPIL 
1. Jalan
• Pengerukan & Pemadatan,
• Pengerasan & Pengaspalan. 
2. Jembatan rangka baja. 
3. Drinase 
4. Jaringan pengairan/instalasi pengolahan air. 
5. Gedung bertingkat. 
6. Dermaga, Penahan Gelombang 
7. Tanah “Break Water and Retaining Wall” 
8. Plat lantai gudang/pabrik. 
9. Cooling Tower. 
10. Dan lain - lain. Makassar, 

CV. MULIA KARYA PERSADA, 



I R W A N 
Direktur

1 komentar:

  1. Kepada Yth,

    Perusahaan Swasta Nasional

    u.p : Direktur / Finance

    di-

    Tempat

    Perihal: Penawaran kerja sama penerbitan bank garansi dan asuransi tanpa agunan (Non Collateral)



    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. ATTALAH KHALIQ PERKASA (Insurance Brokerage) Dimana kami telah di Back up oleh beberapa perusahaan Ansuransi Kerugian Swasta nasional maupun Asuransi BUMN, serta perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan Bank Garansi yang di terbitkan oleh Bank diantaranya: Bank BNI, Bank BRI, Bank DKI, Bank Bumi Putra, Bank Sumsel, Bank Sulut, Bank Sumut, serta Bank swasta lainya. dan Bank Garansi yang kami terbitkan telah diterima diinstansi Pemerintahaan, (BUMN. BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA).



    Thanks and Best Regards,

    Benta Valentino, STP



    PT. ATTALAH KHALIQ PERKASA

    Jl. Rambutan No. 17, Utan Kayu Utara

    Matraman, Jakarta Timur 13120

    Telp : 021-2101-5145 (Hunting)

    Fak : 021-8047-0667

    HP : 0812 103 4090

    Note:



    "Bisa Menerbitkan Jaminan Bank Garansi dan Surety Bond Untuk Prinsipal diluar Wilayah JABODETABEK dan Rate / Harga Penerbitan Tetap Sama"



    " Bisa Menerbitkan Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun ( SP2D )"

    BalasHapus